Sabtu, 09 Agustus 2014

[REVIEW] Acnes Creamy Wash


karna aku udah stres sama jerawat yg nangkring di wajah ku akhirnya untuk pertama kalinya aku coba produk acnes ini
kata temen aku sih produk acnes emang bagus apalagi soal masalah kulit yg berjerawat.
tapi sayangnya buat cari produk acnes agak susah.
awalnya aku mau beli Acnes Sealling Gel tapi Kata Kasir nya kosong yah apa boleh buat. yahh gak ada salah nya buat coba yg lain.

Sebenernya aku cukup bingung buat beli yg mana. soalnya aku punya 2 masalah di kulit ku(maklum lah masa puber) bekas jerawat dan jerawat!!! :3
disana ada dua pilihan buat acnes ini. ada yg  menghilangkan bekas jerawat dan taklukan jerawat.
dan akhirnya aku milih yg ini > Taklukan Jerawat <
Detail Belakang Kemasam

Ada keterangan kegunaannya
keterangan cara pakai dan komposisi

dan ini detail paling bawah

ternyata produk acnes ini dari ROHTO
dan katanya semua Produk dari ROTHO itu bagus" kualitas nya.
samping kiri kemasan ada stiker Top Brand nya juga

Tutup nya berbentuk tube

ini tampilan krim nya

agak ke hijau hijauan
wanginya kayak apple

acnes ini termasuk facial foam. pas pertama kali aku coba enak sih seger bgt di kulit.
setelah 2 hari jerawat yg mau tumbuh hilang/gak jadi tumbuh maksudnya.

+ harganya terjangkau lah sekitar 20rban
+ wanginya seger bgt
+ hasilnya memuaskan walau belum maksimal

- susah di dapat

Ranting

4/5

Yuni Han

Tidak ada komentar:

Posting Komentar